Hyundai Santa Fe Punya Head Unit Baru

Kompas.com - 27/07/2019, 07:45 WIB
Hyundai Santa Fe istimewaHyundai Santa Fe

TANGERANG, KOMPAS.com - Salah satu model terlaris Hyundai di Indonesia, yakni Santa Fe mendapatkan sentuhan baru pada sektor interior. Sport Utility Vehicle ( SUV) itu kini menggunakan headunit model baru.

Merek otomotif asal Korea Selatan itu menyebutnya, headunit model floating display. Secara pengoperasian, pemilik mobil cukup menyentuh layar sentuh dan bisa mengeksplorasi beragam fitur.

Bahkan, sudah didukung oleh sistem Apple Car Play dan Android Autolink. Pengaplikasian headunit ini menurut Deputy Marketing Director Hyundai Motor Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja berkat masukan dari konsumen.

Baca juga: Bertemu Jokowi, Hyundai Bahas Mobil Listrik Sampai Mobil Terbang

"Konsumen ingin headunit pada Santa Fe jauh lebih bagus, dan kami lakukan penyegaran untuk model yang sekarang ada di GIIAS 2019 ini," kata Hendrik di lantai pameran belum lama ini.

Headunit Hyundai Santa Feistimewa Headunit Hyundai Santa Fe

Keunggulan dari sistem hiburan itu, konsumen bisa menghubungkan ponsel pintar melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit yang tersimpan di ponsel.

Head unit baru ini sudah didukung dengan format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac. Bahkan sudah digabungkan dengan enam speakers, sehingga kualitas audionya menjadi lebih maksimal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X