Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Santa Fe Punya Head Unit Baru

Kompas.com - 27/07/2019, 07:45 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Salah satu model terlaris Hyundai di Indonesia, yakni Santa Fe mendapatkan sentuhan baru pada sektor interior. Sport Utility Vehicle (SUV) itu kini menggunakan headunit model baru.

Merek otomotif asal Korea Selatan itu menyebutnya, headunit model floating display. Secara pengoperasian, pemilik mobil cukup menyentuh layar sentuh dan bisa mengeksplorasi beragam fitur.

Bahkan, sudah didukung oleh sistem Apple Car Play dan Android Autolink. Pengaplikasian headunit ini menurut Deputy Marketing Director Hyundai Motor Indonesia (HMI) Hendrik Wiradjaja berkat masukan dari konsumen.

Baca juga: Bertemu Jokowi, Hyundai Bahas Mobil Listrik Sampai Mobil Terbang

"Konsumen ingin headunit pada Santa Fe jauh lebih bagus, dan kami lakukan penyegaran untuk model yang sekarang ada di GIIAS 2019 ini," kata Hendrik di lantai pameran belum lama ini.

Headunit Hyundai Santa Feistimewa Headunit Hyundai Santa Fe

Keunggulan dari sistem hiburan itu, konsumen bisa menghubungkan ponsel pintar melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit yang tersimpan di ponsel.

Head unit baru ini sudah didukung dengan format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac. Bahkan sudah digabungkan dengan enam speakers, sehingga kualitas audionya menjadi lebih maksimal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com