Kompas.com - 27/07/2019, 06:31 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motor Corp telah memperkenalkan pembaruan dari SUV Pajero Sport. SUV tersebut hadir dengan desain yang lebih modern dan dengan fitur yang lebih lengkap dari pendahulunya.

Sayangnya, bagi konsumen di Indonesia harus gigit jari untuk mendapatkan Pajero Sport terbaru ini. Hal ini setelah pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan belum akan membawa Pajero Sport terbaru ke Tanah Air.

"Memang modelnya bagus, dan menarik. Tapi bisa saya sampaikan untuk pasar Indonesia tidak akan kami perkenalkan dalam waktu dekat, setidaknya sampai tahun ini tidak akan dikenalkan," ucap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Irwan mengungkapkan alasan mengapa pihaknya tidak membawa Pajero Sport terbaru tersebut. Menurutnya saat ini Mitsubishi Indonesia sudah cukup banyak model baru yang dikenalkan.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Terbaru, Wajah Lebih Tajam

Mitsubishi Pajero Sport FaceliftMitsubishi Motors Corporation Mitsubishi Pajero Sport Facelift

"Jadi cukup banyak tugas yang harus kami kerjakan dengan produk baru tersebut. Ada Outlander PHEV, Triton baru, Eclipse Cross juga Pajero Sport Limited edition," ucap Irwan.

Namun Irwan tidak menutup kemungkinan akan memberikan pembaruan pada Pajero Sport yang ada saat ini. Meski ia kembali menegaskan untuk versi terbaru tidak akan masuk tahun ini.

Irwan juga yakin keputusan tidak membawa Pajero Sport terbaru itu tidak akan mempengaruhi penjualan Pajero Sport saat ini. SUV legendaris tersebut masih menjadi salah satu model terlaris dalam hal penjualan Mitsubishi di GIIAS.

"Sampai hari ini saja sudah hampir 1.000 unit. Jadi masih sangat baik penerimaannya terhadap model yang ada saat ini. Kami yakin masih maksimal," ucap Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.