Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Petualang Jelajahi 65.000 Kilometer dengan Pajero Sport

Kompas.com - 20/07/2019, 19:35 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Berpetualang ke negara lain dengan mengendarai mobil mungkin banyak dilakukan orang-orang. Tapi, tak banyak yang melakukannya bersama keluarga, seperti yang dilakukan oleh keluarga dari Eelco Koudijs.

Eelco menjelajahi berbagai negara bersama istri dan juga anak-anaknya dengan menggunakan Mitsubishi Pajero Sport. Menurutnya, destinasi di Indonesia bisa dijumpai sewaktu-waktu, tapi untuk ke luar negeri juga ada banyak sekali yang bisa dipelajari.

Baca juga: Mitsubishi Berusaha Rangsang Pasar Xpander dan Pajero Sport

"Di luar negeri ada banyak yang bisa kita jumpai dan pelajari. Hal-hal tersebut mungkin ada yang bisa kita bawa untuk dibagi ilmunya kepada masyarakat di Indonesia," ujar Eelco, saat ditemui di stan Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Sabtu (20/7/2019).

Eelco menambahkan, menurutnya tidak penting jumlah kilometer yang sudah ditempuh. Baginya, yang terpenting adalah kualitas perjalanannya.

Baca juga: Pajero Sport Versi Impor, Bakal Lebih Mahal?

Perjalanan yang diberi nama Journey of Wonder ini total sudah melewati 35 negara dengan jarak tempuh lebih dari 65.000 km dan dalam waktu 11 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com