Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kapan Pajero Sport Terbaru Meluncur di Indonesia?

Sayangnya, bagi konsumen di Indonesia harus gigit jari untuk mendapatkan Pajero Sport terbaru ini. Hal ini setelah pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan belum akan membawa Pajero Sport terbaru ke Tanah Air.

"Memang modelnya bagus, dan menarik. Tapi bisa saya sampaikan untuk pasar Indonesia tidak akan kami perkenalkan dalam waktu dekat, setidaknya sampai tahun ini tidak akan dikenalkan," ucap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Irwan mengungkapkan alasan mengapa pihaknya tidak membawa Pajero Sport terbaru tersebut. Menurutnya saat ini Mitsubishi Indonesia sudah cukup banyak model baru yang dikenalkan.

"Jadi cukup banyak tugas yang harus kami kerjakan dengan produk baru tersebut. Ada Outlander PHEV, Triton baru, Eclipse Cross juga Pajero Sport Limited edition," ucap Irwan.

Namun Irwan tidak menutup kemungkinan akan memberikan pembaruan pada Pajero Sport yang ada saat ini. Meski ia kembali menegaskan untuk versi terbaru tidak akan masuk tahun ini.

Irwan juga yakin keputusan tidak membawa Pajero Sport terbaru itu tidak akan mempengaruhi penjualan Pajero Sport saat ini. SUV legendaris tersebut masih menjadi salah satu model terlaris dalam hal penjualan Mitsubishi di GIIAS.

"Sampai hari ini saja sudah hampir 1.000 unit. Jadi masih sangat baik penerimaannya terhadap model yang ada saat ini. Kami yakin masih maksimal," ucap Irwan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/27/063100515/kapan-pajero-sport-terbaru-meluncur-di-indonesia-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke