Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Mengiurkan Suzuki di GIIAS 2019

Kompas.com - 26/07/2019, 17:12 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bukan hanya memaerkan line-up lengkap dari produk-produknya, tapi juga ikut memberikan berbagai kemudahan bagi calon konsumen.

Bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance, pengunjung bisa memanfaatkan tawaran mengiurkan untuk mendapatkan beragam model Suzuki. Menariknya lagi, ada hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS, mulai dari gawai sampai sepeda motor.

“Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik. Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing. Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019,” ucap 4W Sales Director PT SIS Makmur, dalam keterangan resminya, Jumat (26/7/2019).

Baca juga: Suzuki Cari Inspirasi Lewat Mobil Modifikasi

Menurut Makmur, bagi konsumen yang membeli Ertiga Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB. Untuk pembelian All New Ertiga GL & GX berkesempatan mendapatkan hadiah GSX150 Bandit, sedangkan SX4 S-Cross mendapatkan GSX-R150 ABS.

Untuk pembelian Karimun Wagon R akan mendapatkan Macbook Air 13 inci 128 GB, dan iPad Pro bagi yang melakukan pembelian Suzuki Ignis GX. Sementara bagi pengunjung yang membutuhkan mobil komersial, yakni New Carry pikap, bisa mendapat Satria F150.

Suzuki IgnisKOMPAS.com/Gilang Suzuki Ignis

“Selain hadiah langsung, Suzuki menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2 juta,” ucap Makmur.

Baca juga: Daftar Harga MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta

Untuk program khusus dari Suzuki Finance sendiri menawarkan kemudahan dengan tiga kali gratis angsuran dengan pilihan tenor mulai dari tiga tahun, empat tahun, dan lima tahun untuk kendaraan penumpang. Sementara untuk komersial tenornya tiga dan empat tahun.

Konsumen yang membeli generasi Carry baru di GIIAS juga akan mendapat keuntungan lain. Mulai dengan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com