Lamborghini Huracan Berbalut Kristal di GIIAS 2019, Cuma Rp 40 Juta

Kompas.com - 25/07/2019, 18:45 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang GIIAS 2019,berbagai produk otomotif dipamerkan untuk penggemar dunia otomotif. Produk roda dua, roda empat, dan mobil komersial ada menyapa pengunjung.

Selain produk di atas, ada juga produk pendukung yang menjadi incaran penggemar otomotif. Salah satunya adalah miniatur mobil-mobilan atau biasa dikenal dengan diecast.

Paling menarik perhatian adalah miniatur Lamborghini Huracan. Miniatur buatan produsen Bburago ini dibanderol Rp 40 juta.

Alasan kenapa miniatur skala 1:18 ini begitu mahal karena seluruh bodi kendaraan tersebut dipenuhi kristal Swarovski. Setidaknya ada 7.080 butir kristal yang membuat mobil-mobilan ini berkilau.

"Sudah kami tampilkan sejak awal GIIAs 2019. Mobil ini hanya ada dua di Indonesia dengan total produksi hanya 120 buah," ucap tenaga penjual yang ditemui Kamis (25/7/2019).

Baca juga: Lamborghini Ikut Balapan di MotoGP

Lambo Huracan berbalut Swarovski di GIIAS 2019Kompas.com/Setyo Adi Lambo Huracan berbalut Swarovski di GIIAS 2019

Kehadiran mainan ini jelas menarik banyak orang. Kebanyakan ingin melihat dari dekat mengenai mainan berbalut kristal indah tersebut.

Nantinya pembeli akan mendapatkan sertifikat otentifikasi yang menyatakan bahwa produk ini asli dibuat Bburago bersama dengan kristal asli Swarovski. Sebelumnya Bburago juga membuat miniatur Aventador yang dibalut kristal edisi terbatas dan saat ini menjadi incaran kolektor kelas berat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.