Kompas.com - 23/07/2019, 14:45 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Motors diam-diam lakukan penyegaran pada mobil keluarga andalan, Confero S di pameran otomotif GIIAS 2019.

Danang Wiratmoko, Product Planning SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), menyatakan, ubahan meliputi nuansa interior kini berwarna hitam sama dengan Confero varian Auto Clutch (ACT), fitur tambahan Emergency Stop Signal (ESS), serta Electric-Adjustable Foldable Mirror.

"Pengendara mobil juga sudah bisa mengatur ketinggian joknya (Driver Height Seat Adjuster) sehingga memudahkan pengemudian. Sedikit penyempurnaan ini dilakukan karena memang banyak permintaan konsumen," kata Danang di GIIAS 2019, Tangerang, Senin (22/7/2019).

Confero SKOMPAS.com/Ruly Confero S

Baca Juga : Cara Kerja Transmisi Motor Bebek Wuling Confero

Tampilan luar mobil, tidak mengalami perubahan. Begitupun mesinnya, tetap menggunakan empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), berkapasitas 1.500cc.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, menambahkan, ubahan hanya terjadi pada Confero S tipe C dan L. Menariknya, model yang lama masih dijual.

"Jadi bisa dikatakan bahwa ini adalah varian tambahan, karena model lamanya masih dipasarkan. Dibandingkan Confero S tipe C dan L sebelumnya, perbedaan harga sekitar Rp 3 juta - Rp 5 juta," kata dia.

Confero SKOMPAS.com/Ruly Confero S

Baca Juga : Ancam Mobil Jepang, Wuling Masuk Jajaran Mobil Terlaris

Lebih detil, berikut daftar harga Wuling Confero S model baru:

Confero S 1.5C Lux Rp 172.800.000
Confero S 1.5L Lux+ Rp 186.800.000
Confero S 1.5L AC Lux+ Rp 195.300.000

Confero SKOMPAS.com/Ruly Confero S

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.