Kymco Pajang Skutik Maxi Terbaru di GIIAS 2019

Kompas.com - 22/07/2019, 12:42 WIB
Kymco X-Town. Kompas.com/DonnyKymco X-Town.

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Smart Motor Indonesia ( Kymco) turut memamerkan produk barunya di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kymco memajang skutik baru X-Town di stannya yang berada di Hall 10.

Namun, Kymco baru sekadar memajangnya saja. Skutik ini belum resmi diluncurkan ke pasaran. Spesifikasi mesinnya pun masih belum jelas.

Baca juga: Kymco Punya Maxi Skutik buat GIIAS 2019

"Kita akan meluncurkan skutik ini, tapi belum tahu kapan. Sebab, kita juga masih belum tahu berapa kapasitas mesin yang cocok untuk skutik ini," ujar Chandra Permana, PR Kymco Indonesia, saat ditemui Kompas.com, di stan Kymco di GIIAS 2019, Minggu (21/7/2019).

Kymco X-Town.Kompas.com/Donny Kymco X-Town.

Chandra menambahkan, peluncuran skutik tersebut direncanakan akan dilepas tahun depan. Sebab, masih menurut Chandra, ada kabar mengenai regulasi yang akan diubah. Kabarnya, pemerintah akan mengenakan pajak barang mewah mulai dari motor-motor berkapasitas 250 cc.

Baca juga: Kymco Like 150i Diklaim Laris, Tapi Tanpa Angka Konkret

"Untuk kapasitas mesinnya sendiri, mungkin antara 125 cc, 250 cc, atau 300 cc," kata Chandra.

Kymco X-Town.Kompas.com/Donny Kymco X-Town.

Untuk unit yang dipajang, sepertinya disematkan mesin berkapasitas 250 cc. Dilihat dari rem dan juga sticker di spatbor depan, Kymco X-Town sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X