Daya Tarik Suzuki Katana di GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 19:23 WIB
Suzuki Katana dok.SuzukiSuzuki Katana

TANGERANG, KOMPAS.com - Suzuki turut menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Suzuki pun kembali menghadirkan Suzuki Katana, motor yang sebelumnya tampil di Jakarta Fair Kemayoran.

Yohan Yahya, Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran, mengatakan, di ajang GIIAS 2019, Suzuki membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung, termasuk Katana.

Baca juga: Benelli Punya Dua Motor Baru di GIIAS 2019

"Kami bawa Katana yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Katana menjadi satu-satunya produk internasional Suzuki yang diperkenalkan di Indonesia," kata Yohan dalam keterangan resmi, Sabtu (20/7/2019).

Suzuki Katana memiliki desain yang futuristik didikung mesin 1.000 cc berperforma tinggi. Katana terinspirasi dari karya seni pedang Jepang yang diciptakan dengan ketelitian dan keseimbangan antara penampilan dan kekuatan.

Suzuki Katanadok.Suzuki Suzuki Katana

Selain memajang Katana, Suzuki juga membawa model-model lain yang sudah eksis semisal GSX-Series seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX 150 Bandit, Suzuki Adress Playfull, Nex II dan "ayam jago" Satria FU 150.

Baca juga: Mau Jajal Harley Davidson di GIIAS 2019, Begini Caranya

Khusus untuk pembelian Suzuki GSX150 Bandit, Suzuki memberikan keringanan bagi calon konsumen untuk memiliki GSX150 Bandit hanya dengan uang muka Rp 500.000 dan angsuran sebesar Rp 999.000 per bulan.

Selama ajang GIIAS 2019, Suzuki juga memberikan diskon pembelian produk hingga 20 persen untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) bagi konsumen setianya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X