Mobil Dua Pintu Suzuki Ini Saingi Ketenaran Jimny di GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 13:22 WIB
New Suzuki Carry Fluzh ConceptKompas.com/Donny New Suzuki Carry Fluzh Concept

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan banyak model Jimny di GIIAS 2019, yang berhasil menarik mata pengunjung. Namun, bukan hanya Jimny yang menarik dilihat, ada mobil pikap New Carry yang bisa membuat pengunjung kagum.

Suzuki turut memamerkan New Carry yang sudah dimodifikasi. Mobil komersial ini dimodifikasi dan diberi label dengan Fluzh Concept. Kesan mobil komersial seketika hilang, apalagi saat melihat spesifikasinya.

Baca juga: Generasi Carry Baru Jadi Tulang Punggung Suzuki

Berdiri anggun di lantai GIIAS 2019, ubahan yang paling jelas terlihat ada pada eksterior dan juga kaki-kakinya. Bagian bak New Carry ini sudah ditinggalkan dan diganti model terbuka, seperti mobil towing.

New Suzuki Carry Fluzh ConceptKompas.com/Donny New Suzuki Carry Fluzh Concept

Bagian bodi dilapis seluruhnya dengan sticker berwarna Matte Chrome Steel Blue. Bagian lampu depan dibuat lebih sipit, sementara lampu belakangnya diganti dengan lampu LED.

Grill depan juga dibuat lebih kecil ukurannya dibanding standarnya. Bumper diberi tambahan lampu DRL (Daytime Running Light) membuat kesan modern bertambah.

Baca juga: Immobilizer pada Suzuki Carry Terbaru bisa Tekan Biaya Kepemilikan

Bagian yang menarik lainnya ada di spionnya. New Carry Fluzh Concept ini tidak lagi menggunakan cermin, melainkan kamera.

New Suzuki Carry Fluzh ConceptKompas.com/Donny New Suzuki Carry Fluzh Concept

Ubahan yang cukup signifikan selain bak belakangnya adalah bagian kaki-kaki. Mobil pikap ini sudah menggunakan suspensi udara (air suspension).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X