Isuzu Hadirkan Mu-X untuk Borongan, Dibanderol Rp 449 juta

Kompas.com - 19/07/2019, 16:42 WIB
Isuzu hadirkan mu-X i SeriesKompas.com Isuzu hadirkan mu-X i Series

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memanfaatkan gelaran GIIS 2019 untuk memperkenalkan pembaruan dari SUV mu-X miliknya. Pembaruan ini hadir di penamaan varian serta beberapa detail eksterior.

Varian mu-X terbaru kini hadir dalam I series, S series dan Z series. S dan Z series menggantikan tipe sebelumnya yakni Royale dan Premiere sedangkan varian I series merupakan varian yang benar-benar baru.

"Tiga tipe terbaru mu-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe terbaru di I series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang khususnya yang ingin naik kelas atau konsumen fleet," ucap Kepala Divisi Pemasaran Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko dalam keterangannya, Jumat (19/7/2019).

Mu-X I series mendapat penyegaran mulai dari bagian depan dengan fascia yang lebih tebal serta penggunaan warna krom pada grille. Lampu utama kini mengguakan poyektor Bi-beam LED dengan DRL.

Baca juga: Isuzu Tinggal Tunggu Nasib Panther

Isuzu hadirkan mu-X i SeriesKompas.com Isuzu hadirkan mu-X i Series

Dari fitur, SUV ini sudah menggunakan smart key dan tombol start stop untuk menyalakan mesin. Interior kini menggunakan soft touch di dasbor dengan warna hitam dan penggunaan material kulit di trim pintu.

Untuk mesin, mu-X tetap menggunakan mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin ini menghasilkan tenaga 134 tk dan torsi 320 Nm.

Varian baru mu-X dibanderol Rp 449 juta. Selama pameran GIIAS 2019, terdapat potongan harga Rp 10 juta untuk calon konsumen Isuzu.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X