Ada 2 Varian, Ini Harga Honda ADV150

Kompas.com - 18/07/2019, 20:12 WIB
Skutik baru Honda ADV 150 resmi meluncur di GIIAS 2019. Gilang Satria/Kompas.comSkutik baru Honda ADV 150 resmi meluncur di GIIAS 2019.
|
TANGERANG, KOMPAS.com - Honda ADV150 resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Skutik petualang baru Honda itu dibanderol Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS dan Rp 33,5 juta untuk CBS-ISS on the road DKI Jakarta.
 
Honda ADV150 tipe ABS - ISS memiliki dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS punya empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.
 
Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, ADV150 merupakan skutik untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi yang melewati berbagai kondisi jalan.
 
"Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” kata Inuma di GIIAS, Kamis (18/7/2019).
 
 
Honda ADV150 mengusung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Jantung ini serupa dengan milik PCX150, namun dibuat agar lebih responsif diputaran bawah dan tengah.
 
Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakarnya 46,6 km per liter dengan fitur ISS on. Honda mengklaim ADV mampu menempuh jarak 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.