Kompas.com - 18/07/2019, 13:47 WIB
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Nissan X-Trail terbaru yang resmi meluncur di GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019) dibanderol Rp 530 juta on the road DKI Jakarta.

Sport Utility Vehicle (SUV) jagoan Nissan di Indonesia itu hanya memiliki satu varian, yaitu VL dengan transmisi otomatis (AT).

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan mulai hari ini di seluruh diler Nissan di Indonesia.

Baca juga: Mobil Baru Nissan X-Trail Resmi Meluncur di GIIAS 2019

"Kita sudah distribusikan unit ke diler, dan konsumen yang pesan akan menerima unit mulai Agustus 2019," ujar Sekiguchi di stan Nissan, GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (18/7/2019).

X-Trail yang meluncur di GIIAS 2019 ini, lanjut Sekiguchi, didatangkan langsung atau ekspor utuh dari Jepang. Meskipun bermain di kelas SUV, tetapi diklaim tidak akan saling mengganggu dengan Terra, karena secara karakter berbeda.

"Terra lebih cocok untuk jalan ke luar kota dengan desain yang gagah. Sementara X-Trail ini untuk di dalam kota, secara desain juga lebih maskulin," kata pria asal Jepang itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.