Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Baru Nissan X-Trail Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 13:35 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan X-Trail facelift di ajang GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019). Sport Utility Vehicle (SUV) mengalami sejumlah ubahan terutama dari sektor eksterior.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI mengatakan, banyak ubahan yang terjadi pada X-Trail terbaru ini. Fitur unggulan pun siap dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

"Banyak fitur yang menjadi keunggulan X-Trail. Mulai punya panoramic sunroof terbesar di kelasnya, intelegent cruise control, touchless backdoor, dan masih banyak lagi," ujar Sekiguchi di stan Nissan, GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019).

Baca juga: Nissan X-Trail Facelift Meluncur di GIIAS

Salah satu SUV andalan Nissan di Indonesia ini sangat cocok untuk konsumen yang berkegiatan di dalam kota. Ubahannya pun dikalim cukup signifikan dan sesuai dengan karakter pembeli di Tanah Air.

"X-Trail terbaru ini hanya ada satu varian saja, yaitu VL dan diimpor utuh dari Jepang. Kami ingin fokus lagi di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk baru," kata Sekiguchi pada peresmiannya di GIIAS 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com