Mobil Baru Nissan X-Trail Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 13:35 WIB
Nissan X-Trail terbaru meluncur di GIIAS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comNissan X-Trail terbaru meluncur di GIIAS 2019
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan X-Trail facelift di ajang GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019). Sport Utility Vehicle ( SUV) mengalami sejumlah ubahan terutama dari sektor eksterior.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI mengatakan, banyak ubahan yang terjadi pada X-Trail terbaru ini. Fitur unggulan pun siap dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

"Banyak fitur yang menjadi keunggulan X-Trail. Mulai punya panoramic sunroof terbesar di kelasnya, intelegent cruise control, touchless backdoor, dan masih banyak lagi," ujar Sekiguchi di stan Nissan, GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019).

Baca juga: Nissan X-Trail Facelift Meluncur di GIIAS

Salah satu SUV andalan Nissan di Indonesia ini sangat cocok untuk konsumen yang berkegiatan di dalam kota. Ubahannya pun dikalim cukup signifikan dan sesuai dengan karakter pembeli di Tanah Air.

"X-Trail terbaru ini hanya ada satu varian saja, yaitu VL dan diimpor utuh dari Jepang. Kami ingin fokus lagi di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk baru," kata Sekiguchi pada peresmiannya di GIIAS 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X