Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Rp 2 juta, Honda SH150i Dapat Warna Baru

Kompas.com - 05/07/2019, 14:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik SH150i masuk dalam pilihan skutik premium Honda. Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pembaruan pada skutik 150 cc tersebut.

SH150i mendapatkan baluran warna baru, mat Galaxy Black Metallic yang mendominasi bodi skutik tersebut. Bagian cover depan, pelek dan pegangan di belakang mendapat sentuhan warna hitam.

Tambahan siluet merah di atas warna hitam yang dominan membuat tampilan skutik ini makin premium dan elegan. Warna hitam ekslusif ini melengkapi pilihan lainnya yakni Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

“Kami memberi penyegaran warna sebagai alternatif pilihan pada konsumen Honda untuk tampilan yang berkelas. Berbagai fitur kenyamanan di model ini menawarkan kelincahan optimal di jalan perkotaan. Kami harap warna baru ini dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik,” ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

Baca juga: Honda Belum Menyerah Jualan Skutik Mahal SH150i

Sentuhan baru skutik SH150i ini dibanderol Rp 41,9 juta on the road Jakarta. Catatan harga ini berbeda Rp 2 juta dari warna standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com