Beda Rp 2 juta, Honda SH150i Dapat Warna Baru

Kompas.com - 05/07/2019, 14:42 WIB
SH150i mendapatkan warna baru AHMSH150i mendapatkan warna baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik SH150i masuk dalam pilihan skutik premium Honda. Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pembaruan pada skutik 150 cc tersebut.

SH150i mendapatkan baluran warna baru, mat Galaxy Black Metallic yang mendominasi bodi skutik tersebut. Bagian cover depan, pelek dan pegangan di belakang mendapat sentuhan warna hitam.

Tambahan siluet merah di atas warna hitam yang dominan membuat tampilan skutik ini makin premium dan elegan. Warna hitam ekslusif ini melengkapi pilihan lainnya yakni Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

“Kami memberi penyegaran warna sebagai alternatif pilihan pada konsumen Honda untuk tampilan yang berkelas. Berbagai fitur kenyamanan di model ini menawarkan kelincahan optimal di jalan perkotaan. Kami harap warna baru ini dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik,” ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

Honda Belum Menyerah Jualan Skutik Mahal SH150i

Sentuhan baru skutik SH150i ini dibanderol Rp 41,9 juta on the road Jakarta. Catatan harga ini berbeda Rp 2 juta dari warna standar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X