Lebih Dekat dengan Vespa GTS Super 150

Kompas.com - 26/06/2019, 19:13 WIB
Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru Kompas.com/Setyo AdiPt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piagio Indonesia (PI) baru saja menghadirkan pembaruan dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Rabu (26/6/2019). Vespa yang termasuk dalam tipe skutik berbadan besar ini membawa beberapa perubahan.

Perubahan hadir di detail desain. Bagian depan seperti di front tie, horn cover dan logo pada mudguard depan dan kaca spion sudah dilapisi krom.

Vespa GTS terbaru hadir dengan headlamp LED dengan DRL di shield depan serta LED di stoplamp belakang. Desain pelek berukuran 12 inci diberi sentuhan glossy.

Pembaruan hadir dari desain jok yang diklaim lebih nyaman. Kenyamanan tambahan datang dari dasbor dengan LCD, USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start stop engine.

Baca juga: Vespa GTS Super 150 Terbaru Tiba di Indonesia

Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaruKompas.com/Setyo Adi Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru

Motor ini dibekali sistem pengereman ABS dual canal untuk memperlambat laju motor dengan ukuran ban 120/70 12 inci di depan dan 130/70 12 inci di belakang. Sistem pengereman menggunakan cakram berukuran 220 mm di depan dan 220 mm di belakang.

Vespa GTS Super menggunakan mesin 155,1 cc berpendingin cairan dengan tenaga 14,4 tk pada putaran 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm. Suspensi dipercayakan pada sistem lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik untuk bagian depan dan peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat kekerasan.

Motor yang memiliki ukuran dimensi panjang 1.950 mm dan lebar 740 mm memiliki tinggi sadel 790 mm. Motor ini memiliki tangki bahan bakar dengan volume 7 liter.

Skutik ini ditawarkan dengan pilihan warna kuning, merah, putih dan hitam. Vespa GTS Super 150 dibanderol Rp 58 juta on the road Jakarta.

Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaruKompas.com/Setyo Adi Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X