Vespa GTS Super 150 Terbaru Tiba di Indonesia

Kompas.com - 26/06/2019, 15:22 WIB
Pt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru Kompas.com/Setyo AdiPt Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) kembali menyegarkan skutik andalannya. Kali ini, PI menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan sentuhan baru.

" Vespa GTS Super 150 dengan desain baru ini membawa nilai-nilai yanng khas dari Vespa mulai dari gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia. Kehadiran model baru ini membuktikan kami aktf untuk terus mewujudkan strategi Italian Premiumization yang kami bawa," ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega dalam sambutannya, Rabu (26/6/2019).

Pembaruan pada Vespa ini terletak pada detil aksesori yang dihadirkan seperti sentuhan krom pada logo di depan, kaca spion dan chrome horn cover. Pelek 12 inci dengan warna black glossy diberikan untuk menambah desain premium.

Desain jok baru diberikan untuk tambahan kenyamanan serta hadirnya dasbor LCD modern. GTS juga dilengkapi dengan USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Baca juga: Bangkitkan Kembali Vespa ke Masa Kejayaannya

Skutik ini dilengkapi dengan headlamp LED dan DRL LED serta sistem dual canal ABS. GTS 150 juga dilengkapi dengan tilt sensor dan immobilzer.

Vespa GTS Super tersedia dalam pilihan warna Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcao dan Red Passione. Vespa ini ditawarkan dengan harga Rp 58 juta on the road Jakarta.

Untuk mengenalkan produk baru ini, PT PI menghadirkan pameran yang akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka mulai 9-14 Juli 2019. Berbagai penawaran muulai dari aksesori orisinal dan test ride GTS terbaru dihadirkan dalam pameran tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X