Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa GTS Super 150 Terbaru Tiba di Indonesia

Kompas.com - 26/06/2019, 15:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) kembali menyegarkan skutik andalannya. Kali ini, PI menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan sentuhan baru.

"Vespa GTS Super 150 dengan desain baru ini membawa nilai-nilai yanng khas dari Vespa mulai dari gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia. Kehadiran model baru ini membuktikan kami aktf untuk terus mewujudkan strategi Italian Premiumization yang kami bawa," ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega dalam sambutannya, Rabu (26/6/2019).

Pembaruan pada Vespa ini terletak pada detil aksesori yang dihadirkan seperti sentuhan krom pada logo di depan, kaca spion dan chrome horn cover. Pelek 12 inci dengan warna black glossy diberikan untuk menambah desain premium.

Desain jok baru diberikan untuk tambahan kenyamanan serta hadirnya dasbor LCD modern. GTS juga dilengkapi dengan USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Baca juga: Bangkitkan Kembali Vespa ke Masa Kejayaannya

Skutik ini dilengkapi dengan headlamp LED dan DRL LED serta sistem dual canal ABS. GTS 150 juga dilengkapi dengan tilt sensor dan immobilzer.

Vespa GTS Super tersedia dalam pilihan warna Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcao dan Red Passione. Vespa ini ditawarkan dengan harga Rp 58 juta on the road Jakarta.

Untuk mengenalkan produk baru ini, PT PI menghadirkan pameran yang akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka mulai 9-14 Juli 2019. Berbagai penawaran muulai dari aksesori orisinal dan test ride GTS terbaru dihadirkan dalam pameran tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com