Toyota Terus Bersiap Sambut Supra Terbaru

Kompas.com - 24/06/2019, 07:42 WIB
Toyota Supra terbaru siap meluncur di Indonesia ToyotaToyota Supra terbaru siap meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Supra menjadi salah satu produk yang akan dihadirkan Toyota di Indonesia tahun ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah bersiap menyambut kehadiran mobil sport legendaris tersebut.

“Kita katakan untuk Supra kita tengah siap untuk launching. Belum bisa saya katakan kapan tapi tidak lama lagi, dalam persiapan syuting (presentasi), training dan lain-lain,” ucap Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy saat ditemui Kompas.com, Sabtu (22/6/2019).

Kedatangan Supra sebenarnya tidak terlalu mengejutkan pasalnya mobil sport dua pintu ini sudah tercantum di Permendagri dan informasi resmi Samsat DKI Jakarta sejak awal 2019. Anton masih menutup informasi mengenai harga dan mesin yang akan digunakan Supra tersebut.

“Soal harga kami belum putus. Untuk mesin, memang ada pilihan 3.000 cc dan 2.500 cc untuk di Jepang, tapi saya belum bisa infokan. Lihat nanti. Yang jelas kalau ditanya apakah masuk, Supra masuk ke Indonesia,” ucap Anton.

Siap Datang ke Indonesia, Berapa Banderol Toyota Supra?

Anton menjelaskan Supra menjadi salah satu produk baru Toyota yang mendapat permintaan tinggi di pasar global seperti Eropa, Amerika, dan Asia sendiri. Permintaannya yang tinggi dengan produksi yang terbatas membuat pemenuhan Supra membutuhkan waktu.

Toyota sendiri sudah mempersiapkan pengetahuan purnajual untuk mobil yang diproduksi bersama BMW ini. Menurut Anton investasi terkait purnajual tidak terlalu besar.

“Investasinya tidak besar, kita sudah tahu mobil ini akan masuk satu dua tahun lalu jadi sudah dipersiapkan. Saat ini pelatihan terus dilakukan,” ucap Anton.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X