Nissan dan Datsun Siapkan Layanan buat Pemudik 24 Jam

Kompas.com - 28/05/2019, 03:54 WIB
All New Nissan Terra All New Nissan Terra

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan posko mudik pada momen Lebaran tahun ini. Layanan ini merupakan bagian dari program " Mudik Aman dan Nyaman" yang diusung selama momen mudik 2019.

" Posko Mudik ini sudah dilakukan Nissan sejak pertengahan tahun 1980-an hingga sekarang. Jadi, ini menunjukkan komitmen kita," ujar Donny Taulo, After Sales Manager NMI, saat buka puasa bersama media di Cassis Kitchen, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Baca juga: Mudik Pakai Pelek Aftermarket Harus Lebih Selektif

Layanan ini diberi nama Nissan Datsun Rest Point, memberikan layanan 24 jam dengan berbagai fasilitas. Posko ini akan berdiri di empat titik, yaitu rest area Tol Cikampek KM 57, Tol Kanci KM 207A, Tol Kanci 208B, dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Dalam program ini, Nissan dan Datsun juga akan menyiapkan Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga+. Program ini akan berjalan selama periode libur Lebaran, mulai dari 31 Mei-9 Juni 2019.

Baca juga: Ketika Mudik Wajib Didampingi Asisten Sopir

Posko Nissan dan Datsun.Istimewa Posko Nissan dan Datsun.

Nissan Datsun Mobile Siaga juga akan bertugas dan siap dipanggil kapan pun. Mereka tersebar di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban, mulai 1-9 Juni 2019. Bengkel Siaga dan Siaga+ dari Nissan dan Datsun yang tersedia di 26 lokasi juga sebagian akan tetap beroperasi.

"Untuk layanan Nissan ERA (Emergency Road Assistance), akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali, dan Medan," ucap Donny.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X