Kawasaki Belum Tertarik Bicara Motor Listrik

Kompas.com - 27/05/2019, 13:42 WIB
Kawasaki Motor Indonesia luncurkan KLX 230 dalam world premiere di PRJ 2019 Kompas.com/Setyo AdiKawasaki Motor Indonesia luncurkan KLX 230 dalam world premiere di PRJ 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa depan transportasi disebutkan adalah kendaraan listrik. Termasuk di dunia roda dua.

Namun Kawasaki nampak belum ingin memalingkan wajah dari model motor-motor sport. Kawasaki meyakini penggemar Kawasaki masih menginginkan Kawasaki seperti apa adanya.

Motor listrik belum ada pengaruh ke kami. Mungkin dari sisi fasilitas belum optimal. Lagipula, peminat motor Kawasaki atau loyalis kami tetap memilih model-model kami saat ini,” ucap Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Michael mengungkapkan tahun ini pasar motor sport dilaporkan menurun. Kawasaki sendiri dilaporkan menurun empat persen untuk waktu Januari sampai April tahun ini jika dibandingkan jangka waktu yang sama tahun lalu.

Kawasaki KLX 230 Bukan Versi Downgrade KLX 250

“Karena kita kemarin dorong penjualan Ninja 250 dan W175 di akhir 2018 dan awal 2019 kita belum ada produk baru,” ucap Michael.

Pada masa Lebaran ini Kawasaki yakin penjualan akan naik sekitar 10 sampai 15 persen. Ditambah saat ini ada program menarik di Jakarta Fair yang diharapkan dapat membantu penjualan sekitar 20 persen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X