Mazda MX-5 Miata Edisi Khusus untuk Konsumen Terpilih

Kompas.com - 21/05/2019, 17:31 WIB
Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Foto: carprousa.comMazda MX-5 Miata 30th Anniversary
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda akan menawarkan edisi khusus Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary kepada konsumen potensial. Hal ini dilakukan karena Indonesia hanya mendapat jatah Miata 30th Anniversary sebanyak dua unit.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, pihaknya berencana untuk memberikan undangan kepada calon konsumen dalam acara khusus untuk memperkenalkan Miata 30th Anniversary.

Baca juga: Mazda3 Meluncur di GIIAS 2019

"Ini baru rencana. Jadi mungkin ada pre offering, selected by invitation. Kita akan bikin acara semacam small gathering. Kita juga belum bisa pastikan strategi penjualan seperti apa karena belum tahu persis datangnya kapan. Kalau sudah pasti baru kita bikin strategi penjualannya. Semoga akhir tahun ini" kata Roy, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Roy mengatakan, pihaknya yakin Miata edisi khusus akan menarikn perhatian dan mudah terjual. Sebab mobil ini hanya diproduksi 3.000 unit untuk seluruh dunia, dari segi penampilan juga berbeda dengan Miata edisi standar.

Baca juga: Mazda Mulai Operasikan Diler Terbesar di Simprug

"Karena ini edisi khusus dan limited edition, saya rasa lebih mudah (terjual). Saya rasa banyak orang yang mau, karena unitnya cuma dua dan harganya masih di bawah Rp 1 miliar. Bisa dibilang mobil ini merupakan mobil koleksi," katanya.

Seperti diberitakan, Mazda akan membawa edisi khusus Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary ke Indonesia. Roadster ikonik itu rencananya akan hadir akhir tahun setelah penyelenggaraan GIIAS 2019 dan hanya tersedia sebanyak dua unit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X