Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda MX-5 Miata Edisi Khusus untuk Konsumen Terpilih

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda akan menawarkan edisi khusus Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary kepada konsumen potensial. Hal ini dilakukan karena Indonesia hanya mendapat jatah Miata 30th Anniversary sebanyak dua unit.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, pihaknya berencana untuk memberikan undangan kepada calon konsumen dalam acara khusus untuk memperkenalkan Miata 30th Anniversary.

"Ini baru rencana. Jadi mungkin ada pre offering, selected by invitation. Kita akan bikin acara semacam small gathering. Kita juga belum bisa pastikan strategi penjualan seperti apa karena belum tahu persis datangnya kapan. Kalau sudah pasti baru kita bikin strategi penjualannya. Semoga akhir tahun ini" kata Roy, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Roy mengatakan, pihaknya yakin Miata edisi khusus akan menarikn perhatian dan mudah terjual. Sebab mobil ini hanya diproduksi 3.000 unit untuk seluruh dunia, dari segi penampilan juga berbeda dengan Miata edisi standar.

"Karena ini edisi khusus dan limited edition, saya rasa lebih mudah (terjual). Saya rasa banyak orang yang mau, karena unitnya cuma dua dan harganya masih di bawah Rp 1 miliar. Bisa dibilang mobil ini merupakan mobil koleksi," katanya.

Seperti diberitakan, Mazda akan membawa edisi khusus Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary ke Indonesia. Roadster ikonik itu rencananya akan hadir akhir tahun setelah penyelenggaraan GIIAS 2019 dan hanya tersedia sebanyak dua unit.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/21/173100815/mazda-mx-5-miata-edisi-khusus-untuk-konsumen-terpilih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke