Cara Honda Tawarkan Kemudahan di Musim Lebaran 2019

Kompas.com - 11/05/2019, 18:02 WIB
Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut musim Lebaran 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program penjualan dan purna jual. Dengan program bernama "Semarak Mudik bersama Honda", konsumen mendapat kemudahan dalam kepemilikian mobil Honda.

Honda menawarkan beragam hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil selama bulan Mei. Sementara aplikasi “Honda Siaga” akan memudahkan konsumen mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

Program penjualan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan BR-V. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, serta bingkisan senilai Rp 2,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Honda Belum Lirik Australia untuk Pasar Ekspor

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengatakan Honda memberikan kemudahan selama bulan Mei untuk calon konsumen Mobilio dan BR-V yang dapat meringankan perjalanan mudik ke kampung halaman.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," kata Jonfis dalam keterangan resminnya, Jumat (10/5/2019).

Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara Tes drive Honda BR-V Semarang-Jepara
Selain program tadi, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang Mei mendapatkan cashback senilai Rp 5 juta melalui program "Honda Loyalist" atau "Apresiasi Dunia Pendidikan". Sementara konsumen yang membeli BR-V juga mendapatkan cashback Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist” atau "Honda Upgrader".

Honda Siaga siap menemani perjalanan mudik yang memudahkan untuk mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis, sementara untuk diler dan posko Honda selama musim mudik tahun ini akan beroperasi pada 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X