Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur di GIIAS 2019?

Kompas.com - 10/05/2019, 12:42 WIB
Mitsubishi Triton Model Terbaru dok.MitsubishiMitsubishi Triton Model Terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memastikan akan meluncurkan Triton generasi terbaru. Informasi yang beredar, pikap andalan Mitsubishi itu bakal diluncurkan di ajang GIIAS pada Juli 2019.

Sebab, pikap kabin ganda tersebut sudah lebih dulu meluncur di Thailand pada November 2018. Selanjutnya, pasar Indonesia yang akan dituju oleh Mitsubishi.

Menurut Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya, banyak reaksi positif dan pertanyaan dari konsumen serta masyarakat terkait Triton terbaru ini.

"Kami menyadari segala keunggulan Triton baru dibandingkan model sebelumnya, dan melihat hal ini sebagai peluang untuk terus mempertahankan posisi pemimpin di pasar di kelasnya dan segmen fleet," ujar Imam kepada Kompas.com belum lama ini.

Imam menjelaskan, Triton terbaru itu juga akan mengubah posisi atau segmentasi pasar karena Mitsubishi juga ingin fokus menggarap pasar ke konsumen pribadi atau pehobi.

Baca juga: Mitsubishi Triton Absolute Resmi Meluncur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi ditunggu saja waktu peluncurannya di Indonesia. Kami juga ingin memperkuat Triton terbaru ini di segmen konsumen pribadi dan pehobi," kata Imam.

Triton generasi terbaru ini tampak depan menggabungkan generasi baru kosep desain muka “Dynamic Shield”. Garis kap mesin yang tinggi dan lampu tampak lebih tebal.

Sementara bagian samping, ada lekuk pahatan bodi baru dengan garis-garis tajam yang kontras, flare roda diperpanjang dan aksen cerah.

Selanjutnya, interior, bagian dalam Triton dibalut mengungkapkan sentuhan modern, sehingga tampilannya berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan lunak dan jahitan di konsol lantai, sandaran lengan, dan rem parkir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.