Mobil Baru Paling Banyak Diincar Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 08:42 WIB
Glory 560 jadi salah satu model yang dapat dicoba di area Telkomsel IIMS 2019 Kompas.com/Setyo AdiGlory 560 jadi salah satu model yang dapat dicoba di area Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Arena test drive jadi salah satu fasilitas yang diserbu pengunjung dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019. Area outdoor JI Expo Kemayoran tersebut disesaki 17 merek roda empat yang menawarkan berbagai model terbaru mereka untuk langsung dicoba pengunjung.

Dari model-model yang ditawarkan ternyata ada mobil yang paling banyak membuat pengunjung penasaran. Dari data yang dikumpulkan hingga Senin (29/4/2019), mobil yang paling banyak dicoba adalah produk DFSK Glory 560 dengan total sebanyak 286 pengunjung.

Glory 560 diperlihatkan pertama kali akhir Maret 2019 lalu. SUV bermesin 1.5L turbo dan 1.8L ini kemudian baru mengumumkan harganya pada ajang Telkomsel IIMS 2019 dengan banderol mulai Rp 189 juta sampai Rp 239 juta on the road Jabodetabek.

Mesin turbonya memproduksi tenaga 150 ps dan torsi 230 Nm sedangkan mesin 1.8L sebesar 139 ps dan torsi 187 Nm. SUV ini hadir dengan beragam fitur seperti navigasi di head unit, keyless entry, electronic brake assist, traction control system, hill hold control, electronic stability program, ABS+EBD, rem tangan elektrik serta kamera belakang.

Baca juga: Daftar Mobil yang Dapat Dicoba di Telkomsel IIMS 2019

Banyaknya pengunjung yang melakukan test drive ini, tidak termasuk Wuling yang membuat tempat pengujian sendiri, di luar area tes bersama ini. Wuling mendirikan dua zona test drive yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo experience.

Wuling mengungkapkan hingga Minggu (28/4/2019), pengunjung yang melakukan pengujian sebanyak 925 konsumen. Sayangnya Wuling tidak menyertakan data model mana yang paling banyak dicoba mengingat mereka menghadirkan seluruh line up produk seperti Confero S ACT, Cortez CT, dan yang terbaru Almaz.

Tiga model Wuling tersebut hadir dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Almaz yang dibanderol Rp 318,8 juta hadir dengan berbagai fitur seperti kamera 360 derajat, rem tangan elektrik, automatic vehicle holding, kamera depan dan belakang, tombol start stop, layar MID 7 inci, dan head unit berukuran besar dengan kemampuan layaknya telepon pintar.

Cortez CT dan Confero S ACT juga baru saja diumumkan harganya pada pameran otomotif tahunan ini. Confero S ACT dipasarkan Rp 191,8 juta sedangkan Cortez CT di rentang harga Rp 232 juta sampai Rp 282 juta. Cortez CT hadir dengan mesin 1.5L turbo yang juga digunakan pada Almaz.

Faktor kebaruan sepertinya masih jadi salah satu yang menarik perhatian pengunjung pameran otomotif ini. Wuling misalnya menghadirkan tiga varian baru di awal tahun serta DFSK dengan Glory 560.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai mobil terbaru, baiknya memanfaatka area test drive di Telkomsel IIMS 2019. Cukup dengan memiliki SIM A aktif, sehat jasmani dan rohani serta mematuhi peraturan keselamatan di area test drive, pengunjung dapat mencoba berbagai model kendaraan terbaru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X