Toyota Tampilkan Beragam Produk di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 27/04/2019, 09:22 WIB
Toyota menampilkan lini produk terlengkap di IIMS 2019 TAMToyota menampilkan lini produk terlengkap di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota hadir dengan produk lengkap di ajang Telkomsel IIMS 2019, yang berlangsung di JI Expo Kemayoran sejak, Jumat (26/4/2019). Pada pembukaan pameran (25/3/2019), Toyota sempat hanya memajang model-model berteknologi hibrida di lantai pameran dengan konsep "hybrid day" dan mendapatkan perhatian dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, pembuka IIMS 2019.

Hadir dengan 14 produk andalan diatas lantai pameran seluas 900 meter persegi, Toyota menampilkan kendaraan penumpang dari segmen hatchback, MPV, SUV maupun kendaraan premium.

Model seperti Agya hingga Alphard Hybrid hadir di lantai pameran Toyota. Menunjukkan berbagai segmen sesuai kebutuhan kendaraan pengunjung pameran.

“Pada IIMS kali ini, Toyota hadir dengan zona-zona khusus untuk menampilkan produk maupun program penjualan, purna jual Toyota. Selama pameran pengunjung dapat melihat produk Toyota yang ditampilkan dalam empat zona yang menunjukkan Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap,” ucap Vice President Director PT Toyota Astra Motor ( TAM) dalam keterangannya, Jumat (26/4/2019).

Ditantang Ekspor ke Australia, Toyota Andalkan SUV

Keempat zona tersebut adalah Adventure Zone, diwakili oleh Venturer, Rush dan Fortuner. Family zone diwakili Calya, Avanza, Veloz, Kijang Innova dan Sienta.

Ada Fun to Drive Zone yang diwakili Agya, Yaris dan CHR. Ada juga Beyond Technology Zone yang menampilkan produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia.

Di booth pameran Toyota juga hadir INteractive Hybrid Information yang antara lain berisi tentang informasi milestone Toyota Hybrid di Indonesia. Pengunjung pameran dapat mengetahui bagaimana sistem mesin hybrid bekerja serta mengenai produk-produk Toyota Hybrid.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X