Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di IIMS 2019

Kompas.com - 25/04/2019, 15:34 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan memamerkan line-up kendaraan berteknologi hibrida.

Total ada 12 unit mobil hybrid Toyota yang dipamerkan di booth Hall D1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendaraan hybrid itu terdiri dari lima unit CHR Hybrid, empat unit Alphard HV, satu unit Camry HV, dua unit Prius, dan satu unit Prius PHV.

“Toyota tidak pernah berhenti menciptakan berbagai inovasi dan alternatif bagi pelanggan, sebagai bagian dari kontribusi Toyota terhadap pelestarian lingkungan. Kami sangat bersemangat bahwa Pemerintah Indonesia mempunyai perhatian serius pada kendaraan elektrifikasi guna menjaga lingkungan yang lebih baik di masa depan,” kata Presiden Direktur Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, Kamis (25/4/2019).

Pada IIMS tahun ini akan ada zona bernama Hybrid Zone yang menampilkan produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia. Selain itu ada juga Interactive Hybrid Information Table yang berisi informasi tentang hybrid system Toyota.

Baca juga: Menperin Penasaran Toyota C-HR Hybrid

“Toyota menggunakan setiap moment untuk memberikan edukasi kepada publik tentang kendaraan elektrifikasi. Dalam hal ini, Toyota mempunyai line-up produk hybrid terbanyak yang ada di Indonesia sehingga Opening Day dimanfaatkan untuk memajang semua kendaraan hybrid Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com