LIVE: Honda Bermasalah di GP Amerika, Marquez Jatuh

Kompas.com - 15/04/2019, 02:31 WIB
Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, tampil pada seri balapan MotoGP Argentinadi Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 31 Maret 2019. AFP/JUAN MABROMATAPembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, tampil pada seri balapan MotoGP Argentinadi Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 31 Maret 2019.
|

TEXAS, KOMPAS.com - Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan pada GP Amerika yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Austin. Pebalap tim Repsol Honda itu terjatuh pada tikungan ke-12 setelah balapan tersisa 14 putaran lagi.

Kondisi itu pun menjadikan Baby Alien gagal mempertahankan enam kali gelar juara di GP Amerika. Sebab, Marquez tak pernah terkalahkan sejak 2013.

Otomatis, Valentino Rossi memimpin balapan, dan diikuti oleh Alex Rins urutan kedua, dan Jack Miller mengisi urutan ketiga.

Baca juga: Marc Marquez Ucapkan Simpati Pada Korban Tsunami Banten

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, rekan satu tim Marquez, Jorge Lorenzo mengalami nasib serupa. Dia mengalami masalah pada tikungan ke-12 setelah balapan selama 11 putaran.

Mantan pebalap Yamaha ini harus pasrah masuk pit, dan gagal menyelesaikan jalannya balapan.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.