Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/04/2019, 15:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mewakili Toyota, Auto2000 ikut hadir meramiakan rangkaian pameran nasional yang berlangsung di Surbaya. Menempati lahan seluas 300 meter persegi, enam unit kendaraan Toyota ikut dipajang dan siap menggoda warga Surabaya.

Mulai dari Toyota Rush, Yaris, All New Camry V A/T, Veloz, Innova Venturer, dan Fortuner 2.4 VRZ TRD. Dari beberapa produk tersebut, sedan mewah Toyota Camry menjadi model yang paling ditunggu.

Momen pameran kali ini memang menjadi ajang perdana bagi generasi baru dari Camry menyapa warga Jawa Timur. Sebelumnya, Camry sendiri sudah lebih dulu diluncurkan Toyota di Jakarta Januari 2019 lalu.

Baca juga: Peran Lebih Bengkel Bagi Diler Auto2000

Tidak hanya memarkan ragam produk Toyota, Auto2000 juga siap memberikan kemudahan kepemilikan mobil bagi pengunjung dengan beragam penawaran menarik. Program ini dibuat hasil kerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) Dan Astra Credit Companies (ACC).

Selama pameran, pengunjung atau warga Jawa Timur bisa mendapat kemudahan seperti bunga spesial mulai dari 4,15 persen serta ragam hadiah langsung bagi pembelian melalui dua pembiayaan tadi. Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto, akan mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama.

Auto2000 ikut ramaikan pameran nasional di Surabaya Auto2000 ikut ramaikan pameran nasional di Surabaya
Pagi pembelian tunai maupun kredit, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan ragam hadiah menaik. Menariknya lagi, Auto2000 juga membuat program surprise deal yang memberikan kesempatan untuk mengikuti flash sale guna mendapatkan satu unit Avanza hanya dengan harga Rp 5 juta dan hadiah lainnya.

“Saat ini merupakan momen tepat untuk membeli mobil baru jelang hari raya Idul Fitri. Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan masyarakat terutama pencinta Toyota,” kata Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur Hendra Purnawan, dalam keterangan resmi Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com