Salin Artikel

Camry Baru Mendarat di Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com – Mewakili Toyota, Auto2000 ikut hadir meramiakan rangkaian pameran nasional yang berlangsung di Surbaya. Menempati lahan seluas 300 meter persegi, enam unit kendaraan Toyota ikut dipajang dan siap menggoda warga Surabaya.

Mulai dari Toyota Rush, Yaris, All New Camry V A/T, Veloz, Innova Venturer, dan Fortuner 2.4 VRZ TRD. Dari beberapa produk tersebut, sedan mewah Toyota Camry menjadi model yang paling ditunggu.

Momen pameran kali ini memang menjadi ajang perdana bagi generasi baru dari Camry menyapa warga Jawa Timur. Sebelumnya, Camry sendiri sudah lebih dulu diluncurkan Toyota di Jakarta Januari 2019 lalu.

Tidak hanya memarkan ragam produk Toyota, Auto2000 juga siap memberikan kemudahan kepemilikan mobil bagi pengunjung dengan beragam penawaran menarik. Program ini dibuat hasil kerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) Dan Astra Credit Companies (ACC).

Selama pameran, pengunjung atau warga Jawa Timur bisa mendapat kemudahan seperti bunga spesial mulai dari 4,15 persen serta ragam hadiah langsung bagi pembelian melalui dua pembiayaan tadi. Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto, akan mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama.

“Saat ini merupakan momen tepat untuk membeli mobil baru jelang hari raya Idul Fitri. Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan masyarakat terutama pencinta Toyota,” kata Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur Hendra Purnawan, dalam keterangan resmi Auto2000.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/02/150200015/camry-baru-mendarat-di-surabaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.