Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalan All New Ertiga Suzuki Sport di Jawa Timur

Kompas.com - 31/03/2019, 10:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memperkenalkan Ertiga Sport terbaru di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama diler utama Jawa Timur, ikut memeriahkan gelaran pameran GIIAS 2019 Surabaya. Dalam pameran yang berlangsung mulai 29 Maret hingga 1 April 2019 ini, All New Ertiga Suzuki Sport menjadi daya tarik utama di booth pameran Suzuki.

"Kota Surabaya merupakan daerah dengan permintaan All New Ertiga tertinggi di Indonesia. Pada acara kali ini, kami meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport secara ekslusif bagi masyarakat Surabaya. Kami Harap varian terbaru dari Ertiga ini memuaskan pelanggan setia Suzuki," ucap President Director PT SIS, Seiji Itayama, dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2019).

Catatan Ertiga terbaru yang hadir sejak April 2018 lalu di Surabaya cukup tinggi dengan pangsa pasar 18,1 persen sepanjang tahun lalu. Tercatat sejak diperkenalkan, All New Ertiga terjual sebanyak 4.193 unit di Kota Pahlawan.

Kehadiran Suzuki Sport dan melihat tingginya minat masyarakat terhadap Ertiga, Suzuki optimis dapat meningkatkan penjualan low MPV ini di Surabaya. Hadir dengan sebelas pembaruan mulai dari eksterior dan interior, menjadi modal kuat Suzuki untuk menarik minat calon konsumen.

Baca juga: Suzuki Buka-bukaan Diskon Ertiga Sport

Selama pameran, Suzuki telah menyiapkan beragam program menarik antara lain konsumen Ertiga Suzuki Sport berkesempatan mendapat satu unit motor Suzuki Nex II serta gratis jasa servis selama lima tahun. Targetnya di pameran ini Suzuki dapat memasarkan 100 unit Ertiga Suzuki Sport.

Menempati booth seluas 330 meter persegi dengan konsep "Suzuki Sport", Suzuki menampilkan produk unggulan seperti All New Ertiga GX, GL, Ertiga Jakarta Sneakers Day, Ertiga Support, dan Baleno selain All New Ertiga Suzuki Sport sendiri. Kemudahan lain juga ditawarkan dari lembaga keuangan partner Suzuki yang menyiapkan kemudahan kepemilika dengan bunga ringan.

"Kami yakin dapat memasarkan 400 unit mobil unggulan Suzuki pada pameran ini. Kami juga menyiapkan dua unit mobil apabila ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga. Tidak lupa, penawaran spesial yang kami siapkan untuk pengunjung booth Suzuki," ucap Itayama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com