Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Bagian Belakang Glory 560

Kompas.com - 21/03/2019, 17:45 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK sudah mengungkapkan bahwa di 2019 mereka akan mendatangkan produk baru untuk pasar Indonesia. DFSK memberikan petunjuk bahwa produk yang akan hadir adalah sebuah SUV yang akan berada di bawah Glory 580.

Tanda kedatangan produk baru DFSK semakin jelas setelah beberapa penampakan SUV itu hadir di media sosial dan dikirim oleh pembaca Kompas.com, Kamis (21/3/2019). Dari foto yang hadir, terlihat bentuk belakang SUV berkelir putih tersebut.

Dari belakang, bentuk SUV yang sporty dengan perpaduan nuansa modern. DFKS memberikan lekukan-lekukan desain yang menojol, serta penggunaan bumper berwarna hitam.

Bagian belakang diberikan sentuhan spoiler dengan roof rail di bagian atap. Sentuhan krom diberikan pada bagian lampu belakang yang menambah nilai elegan di SUV ini.

Baca juga: Tampilan Kabin DFSK Glory 560 Bocor, Kental Nuansa Elegan

Intierior DFSK Glory 560 bocor Intierior DFSK Glory 560 bocor

Informasi lainnya adalah bahwa SUV ini akan menggunakan mesin 1.5 Turbo yang terlihat dari emblem yang tertera di bagian belakang. Ini menyerupai pilihan mesin yang berada di Glory 580

Penampakan lain sudah pernah dibahas Kompas.com yakni sisi interiornya. Dalam gambar dasbor yang kemungkinan adalah milik DFSK 560, menggunakan warna dominan gelap yang terlihat ekslusif.

Head unitnya sudah menggunakan tipe floating dengan tambahan fitur audio switch di lingkar kemudi. Dalam gambar tersebut juga diperlihatkan jenis transmisi manual dengan enam percepatan dan penggunaan electric parking brake.

DFSK sudah pernah memberikan bocoran bahwa produk SUV mereka akan hadir pada semester pertama tahun ini. Ini menjadi babak baru bagi pabrikan China tersebut untuk menawarkan pilihan SUV pada konsumen Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com