Tampilan Kabin DFSK Glory 560 Bocor, Kental Nuansa Elegan

Kompas.com - 18/03/2019, 14:24 WIB
Intierior DFSK Glory 560 bocor Intierior DFSK Glory 560 bocor

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK siap merilis sport utility vehicle (SUV) terbarunya sesaat lagi. Beberapa penampakannya pun sudah mulai bocor diberbagai media sosial, mulai dari eksterior berbalut stiker kamuflase, sampai tampilan layout panel meter cluster-nya beberapa waktu lalu.

Kini, giiran bocoran tampilan kabin dari SUV yang pastikan menjadi adik dari Glory 580, yakni Glory 560. Berdasarkan foto yang diunggah di media sosial, terlihat suasana kabin Glory 560 memiliki desain elegan dengan dominasi warna hitam.

Kabin DFSK Glory 560 mengusung desain mewah dengan menggunakan material premium di berbagai komponen interior. Kesan mewah semakin ditonjolkan dengan balutan kulit berwarna hitam, dipadukan dengan jahitan benang merah untuk memberikan kesan sporty.

Begitu juga desain dashboard yang dirancang dengan menggunakan materail premium, dengan tekstur soft touch. Pewarnaan hitam, dikombinasikan dengan aksen serat karbon, lingkar kemudi berbalut kulit, sampai penyematan headunit layar sentuh 8 inci.

Menariknya dari fitur tersebut terlihat ada tombol start-stop engine button pada sebelah kiri kemudi. Sementara di belakang tuas transmisi manualnya, terlihat tombol layaknya fitur electric parking brake pengganti tuas rem tangan manual.

Baca juga: DFSK Pastikan SUV Terbaru Meluncur Bulan Depan

Sektor kemudi juga dijejali dengan ragam tombol fungsi, baik di sebelah kiri maupun kanan. Tidak terlihat dengan jelas apa fungsi tombol tersebut, namun biasanya pada sebelah kiri difungsikan untuk mengakses sistem audio.

"Interior mewah akan menjadi kejutan untuk anda dan pasti langsung jatuh cinta.. Segera mengaspal SUV zaman now...tunggu kehadian ny..." tulis dalam akun instagram tersebut, Senin (18/3/2019).

Seperti yang diketahui, Mananging Director of Slaes Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, sebelumnya sudah memastikan bila Glory 560 akan segera dirilis pada April 2019 mendatang. Namun demikian, Franz tidak menyebutkan secara detail kapan waktu tepatnya.

"Bulan depan (April) kita akan luncurkan satu SUV lagi di Tanah Air. Model Glory 560 ini produk baru dan berbeda dengan 580," ucap Franz beberapa waktu lalu.




Close Ads X