Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Mau Luncurkan Glory 580 Edisi Pintar

Kompas.com - 12/03/2019, 07:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain Glory 560, DFSK rupanya masih memiliki satu varian baru yang juga disiapkan untuk meluncur tahun ini. Produk tersebut merupakan Glory 580 yang diklaim menjadi pilihan baru dengan tawaran kelengkapan fitur yang lebih canggih.

Managing Director of Slaes Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, menjelaskan, Glory 580 terbaru akan dibekali dengan ragam fitur cangih dan menjadi varian teratas di keluarga Glory 580.

"Kami akan perkenalkan dua produk baru di 2019, jadi yang satu Glory 560 dan satu lagi Glory 580 versi upgrade," ucap Franz kepada media di Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Baca juga: DFSK Pastikan SUV Terbaru Meluncur Bulan Depan

Franz menjelaskan bila DFSK akan membenamkan ragam fitur canggih yang dikembangkan oleh divisi teknologi. Bermodalkan ragam fitur baru tersebut, dianggap mampu membuat sport utility vehicle (SUV) asal China ini sebagai mobil pintar.

DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVTKompas.com - Setyo Adi DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT
Salah satu teknologi yang akan disematkan di Glory 580 versi upgrade adalah fitur perintah suara layaknya voice command. Menurut Franz, keberadaan fitur tersebut akan membuat pengguna Glory 580 tak perlu lagi banyak menekan tombol bila ingin mengaktifkan sesuatu, cukup dengan melakukan perintah suara saja.

"Glory 580 versi upgrade akan menjadi salah satu varian intelligent DFSK. Kami berikan fitur canggih agar pemilik bisa berbicara dengan mobil, dengan begitu pengguna cukup melakukan perintah suara tanpa perlu menekan tombol untuk mengaktifkan suatu fungsi seperti menyalakan audio," ucap Franz.

Rencananya, Glory 580 versi canggih tersebut akan meluncur pada semeter kedua. Sementara pada April mendatang DFSK telah memastikan siap meluncurkan Glory 560 untuk pasar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com