Identitas Pengguna Honda C125 Mulai Terlihat

Kompas.com - 15/03/2019, 17:26 WIB
Pengguna Honda Super Cub 125 dok.WahanaPengguna Honda Super Cub 125
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama diluncurkan pada Agustus 2018, Honda Super Cub C125 langsung menjadi perhatian masyarakat Indonesia, terutama yang suka dengan sepeda motor bertampang retro.

Selama 2019 ini untuk wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama motor Honda sudah mengumpulkan pemesanan sekitar 200 unit.

"Selaku main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, kami ucapkan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125," ujar Marketing Communication Wahana Andra Friandana dalam siaran resmi, Jumat (15/3/2019).

Selain itu, masyarakat yang sudah mendapatkan unit juga sudah sering menunjukan identitasnya di jalan raya. Kegiatan riding bareng pun cukup intens, bahkan tidak lama lagi akan terbentuk komunitasnya.

Baca juga: Janji AHM Kepada Konsumen Honda Super Cub C125

"Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini," kata dia.

Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018STANLY RAVEL Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018

Sebagai contoh pada pekan lalu, pemilik Super Cub C125 kembali melakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan yang diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam.

Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X