Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Luncurkan Varian Tertinggi Santa Fe di Indonesia

Kompas.com - 19/02/2019, 09:38 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengawali 2019 dengan menambah varian baru dari All New Hyundai Santa Fe, yakni Grand Santa Fe. Model ini menjadi varian teratas dari keluarga Santa FE yang dihadirkan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

President Director HMI Mukiat Sutikno, mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada ajang GIIAS 2018, Santa Fe sudah mengantongi prestasi dan mendapat animo yang cukup baik dari konsumen.

"All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang positif baik dari konsumen maupun media. Untuk memenuhi kebutuhan segmen premium, kami hadirkan Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur terbaik di kelasnya," kara Mukiat dalam keterangan resminya, Senin (18/2/2019).

Baca juga: Sensasi Tenaga Besar Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi

Pada eksterior, Grand Santa Fe datang dengan fitur smart power tailgate yang memungkinkan membuka dan menutup bagasi secara elektrik. Menariknya ada dua kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa membuka bagasi tanpa menyentuh switch handle.

Fitur paling lengkap disajikan Hyundai pada bagian interior. Grand Santa Fe kini sudah menggunakan display audio berdimensi tujuh inci lengkap dengan viewing angel. Perangkat audio ini sudah dilengkapi dengan Google Andorid Auto dan Apple Car Play sebagai tambahan konektivitasnya.

Selain itu, juga terdapat layar tujuh inci cluster supervision dengan TFT colour LCD yang makin menambah suasana premium interior Santa Fe. Untuk perangkat keselamatan, enam airbag telah menjadi perangkat wajib yang disemat untuk melindungi seluruh penumpang.

Hyundai Granda Santa FEKillingmario Hyundai Granda Santa FE
Lapisan kulit baru juga ikut disematkan pada lapisan jok, bersama dengan new electrochmatic mirror, new power assisted driver & passenger seat. Terakhir fitur rear camera with two angel vision yang berada di bagian belakang kendaraan untuk memaksimalkan visibilitas saat parkir.

"Dengan hadirnya Grand Santa Fe dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk menunjang aktivitasnya," kataDeputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja.

Dengan segala fitur baru tersebut, HMI membanderol Grand Santa Fe dengan harga Rp 629.500.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.