Marquez Keliling Bandung Naik "Bandros"

Kompas.com - 09/02/2019, 12:14 WIB
Marquez Naik Bandros Keliling Bandung KOMPAS.com / Aditya MaulanaMarquez Naik Bandros Keliling Bandung
|

BANDUNG, KOMPAS.com — Marc Marquez berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandung Tour on Bus (Bandros). Kendaraan itu merupakan transportasi yang dipersiapkan untuk para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Ratusan biker Honda dari berbagai komunitas pun ikut mengawal perjalanan pebalap tim Repsol Honda itu dari Trans Studio di Jalan Gatot Subroto hingga ke Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

Sepanjang perjalanan, pebalap berkebangsaan Spanyol itu pun cukup antusias menyapa para penggemarnya. Bahkan, dia juga sempat mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Baca juga: Cidera Marquez Baru Pulih di GP Argentina 2019

Tiba di Gedung Sate, Marquez yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Kembang ini disambut langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat H Dady Iskandar.

Marquez di BandungKOMPAS.com / Aditya Maulana Marquez di Bandung

Selama singgah di Gedung Sate, Marquez juga berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sejarah Kota Bandung di Museum Gedung Sate yang langsung disampaikan oleh Dady Iskandar.

Marquez Naik Bandros Keliling BandungKOMPAS.com / Aditya Maulana Marquez Naik Bandros Keliling Bandung

Direksi PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikut menemani, seperti Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, hingga Shigeto Kimura, yang juga Direktur Pemasaran AHM.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemprov Jawa Barat atas sambutan dan menerima kami di Gedung Sate ini. Marquez juga datang ke Bandung untuk langsung menyapa para penggemarnya yang ada di Jawa Barat ini," ujar Loman di Gedung Sate, Sabtu (9/2/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X