Mitsubishi Fuso Peduli Dunia Pendidikan

Kompas.com - 03/02/2019, 12:02 WIB
Kegiatan Fuso di Dunia Pendidikan dok.Mitsubishi FusoKegiatan Fuso di Dunia Pendidikan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) kembali menyebarkan semangat dan inspirasi ke dunia pendidikan di Indonesia. Awal 2019 ini dibuka di Bandung, Jawa Barat kemudian berlanjut ke Bekasi, Jawa Barat, dan Malang, Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini, KTB menyapa siswa dan siswi SMK jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di SMK Bina Karya Mandiri 2 – Bekasi dan SMK Negeri 1 Singosari – Malang.

"Program CSR ini merupakan kontribusi KTB yang bertujuan untuk memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan," ucap Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita dalam siaran resmi, Minggu (3/2/2019).

Baca juga: Mitsubishi Fuso Coba Kejar Hino

Dalam pelaksanaannya, KTB melibatkan para karyawan muda sebagai sukarelawan untuk berbagi pengalaman bekerja di industri otomotif serta memberikan materi soft skill secara interaktif kepada para siswa dan siswi.

"Ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan keahlian para siswa-siswi SMK, agar siap memasuki dunia kerja," kata Kurita.

Program ini merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang sebelumnya telah diikuti oleh sebanyak 300 siswa dan siswi di 5 kota besar, yaitu Medan, Palembang, Banjarbaru, Makassar, dan Metro Lampung selama periode Oktober hingga November 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X