Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Hadirkan Layanan di Pusat Kota Jakarta

Kompas.com - 20/01/2019, 09:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk terus memberikan layanan penjualan terbaik bagi konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan diler ke-124 di seluruh Indonesia, Sabtu (19/1/2019).

Diler hasil kerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor-Sudirman Jakarta, ini terletak di Wisma KEIAI Jakarta Pusat. Letak diler ditengah perkotaan dan sentra bisnis ini jadi model bisnis diler Mitsubishi yang sudah mengaplikasikan konsep identitas Mitsubishi Motors yang mengusung tagline "Drive Your Ambition".

"Diler ini adalah diler ke-7 Mitsubishi Nusantara Berlian Motor dalam kurun waktu empat tahun. Diler ini memiliki konsep ritel dan bisnis baru untuk diler kota besar yakni 1S di tengah kota yang punya tingkat pelanggan potensial yang tinggi," ucap Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor, Joe Surya dalam sambutannya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengungkapkan diler ini akan memberikan pengalaman unik dalam proses penjualan yang menggabungkan konsep brand experience dan toko retail.

Baca juga: Cara Mitsubishi Tingkatkan Kualitas Garda Depannya

"Ditambah tempatnya yang strategis, kehadiran diler ini dapat mempermudah konsumen yang terletak di tengah pusat kota Jakarta," ucap Nakamura.

Operational Manajer Nusantara Berlian Motor-Sudirman, Rio Samantha mengungkapkan target penjualan mereka untuk diler baru ini di angka 50-70 unit per bulan. Mayoritas penjualan diperkirakan masih dari Xpander.

"Tapi kita juga tidak menutup pesanan dari model lain seperti light commercial vehicle karena di dekat sini ada perkantoran seperti perusahaan tambang, perkebunan atau untuk operasional," ucap Rio.

Diler yang dibangun dengan biaya Rp 8,5 miliar ini selama pembukaan menawarkan beragam kemudahan. Promo yang dilakukan antara lain uang muka ringan bahkan sampai 0 persen serta hadiah menarik secara langsung untuk pembelian unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com