Honda Insight dan NSX Tampil Perdana di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 12/01/2019, 19:42 WIB
Honda Insight di Tokyo Auto Salon 2019 Honda Insight di Tokyo Auto Salon 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk pertama kalinya di Asia Oceania Honda menampilkan dua model terbaru, yakni All New Honda Insight dan New Honda NSX. Keduanya muncul pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang sedang berlangung hingga 13 Januari mendatang di Makuhari Messe, Jepang.

Dalam siaran resminnya, Honda mengklaim kehadiran Honda Insight terbaru juga menandakan bahwa produk ini pun akan segera dipasarkan di Jepang setelah sebelumnya lebih dulu dijual untuk kawasan Amerika. Generasi Insight terbaru datang dengan mesin 1.5L DOHC yang ditopang dengan teknologi two-motor hybrid powertrain generasi tiga.

Tidak hanya Honda Insight, Honda juga menampilkan NSX yang datang dengan warna thermal orange pearl untuk sektor eksteriornya. Mobil sport Honda ini juga hadir menggunakan komponen karbon pada sistem pengereman yang disandingkan dengan kelir senada.

Baca juga: Teknologi Baru Honda, Bisa Belanja Langsung dari Dasbor

NSX 2019 memiliki visualisasi yang berbeda dari model sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya sentuhan warna baru pada sektor front grille garnis yang awalnya berwarna silver. Belum lagi dengan sentuhan high-gloss treatment pada sektor front air intake, rear bumper outlet, carbon fiber declid spoiler, dan carbon fiber exterior package.

Honda NSX tampil Tokyo Auto Salon 2019 Honda NSX tampil Tokyo Auto Salon 2019

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak hanya kedua mobil tersebut, Honda juga membawa display mobil aksesoris Modulo serta menampilkan Honda New Vezel Touring Modulo X Concept untuk pertama kalinya. Jajaran model lain seperti Honda S660 Modulo X 2019 serta Honda Step Wgn Modulo X juga ikut meramaikan boot Honda di Tokyo Auto Salon.

Sementara untuk display mobil aksesoris Mugen, Honda menampilkan All New Insight Mugen, All New CR-V Mugen, N-Van Mugen serta Civic Type R Mugen Concept dan Civic Type R Mugen RC 20 GT Concept.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.