Jadwal Peluncuran Xenia Terbaru, Sama dengan Avanza

Kompas.com - 09/01/2019, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah mengirimkan undangan resmi peluncuran Avanza-Xenia facelift. Kedua model di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) itu dijadwalkan meluncur pada 15 Januari 2019.

Toyota dijadwalkan meluncurkan Avanza dan Veloz lebih dulu, yaitu sekitar pukul 10.00 WIB di salah satu hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta. Sementara Xenia diluncurkan usai jam makan siang di daerah BSD, Tangerang, Banten.

Kedua produk itu begitu fenomenal karena dinanti oleh masyarakat. Bahkan, sejak awal Januari 2019 bocoran foto eksterior dan interior yang tersebar menimbulkan banyak pendapat dari berbagai kalangan.

Baca juga: Sales Daihatsu Mulai Gerilya Jual Xenia 1.500 cc

Bahkan, paling menarik Xenia terbaru ini akan memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.3-liter dan 1.5-liter yang menjadi varian paling tinggi.

Bukan hanya itu, para tenaga penjual diler Daihatsu pun sudah mulai menawarkan Xenia facelift kepada konsumen. Calon pemilik mobil sejuta umat itu cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta, dan akan dilakukan pengiriman unit pada 17 Januari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.