Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sales Daihatsu Mulai Gerilya Jual Xenia 1.500 cc

Kompas.com - 08/01/2019, 10:34 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu hal yang paling menarik dari kehadiran Daihatsu Xenia facelift, yakni tersedia mesin 1.5-liter. Namun, menurut informasi hanya berstatus terbatas dengan kuota sekitar 60 unit per bulannya.

Menjelang jadwal peluncuran yang akan dilakukan pertengahan bulan ini, para wiraniaga diler Daihatsu di Jakarta pun mulai menawarkan Xenia facelift berkubikasi mesin 1.500 cc kepada konsumen.

"Selain 1,3-liter, bisa juga memesan Xenia 1,5-liter yang tentunya secara mesin lebih bertenaga," ujar tenaga penjual itu yang identitasnya dirahasiakan ketika dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Habiskan Stok, Diskon Avanza-Xenia Tembus Puluhan Juta Rupiah

Bukan hanya itu, Xenia 1.5-liter yang akan diberi nama R Deluxe atau berstatus paling mahal, yang menggantikan tipe Sport pada model sebelumnya.

"Kalau harga masih belum bisa diinformasikan, kalau yang varian 1.300 cc sampai sekarang ini informasinya masih sama seperti model lama, tetapi tidak ada diskon. Itu saja yang membedakan," ujar pramuniaga itu.

Sekarang ini, Xenia dibanderol mulai Rp 183 juta sampai Rp 218 juta. Varian yang ditawarkan seperti X dan R dengan pembeda pada style STD, DLX, dan Sporty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com