Sales Daihatsu Mulai Gerilya Jual Xenia 1.500 cc

Kompas.com - 08/01/2019, 10:34 WIB
Perubahan Avanza dan Xenia terbaru yang fotonya beredar di media sosial InstagramPerubahan Avanza dan Xenia terbaru yang fotonya beredar di media sosial
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu hal yang paling menarik dari kehadiran Daihatsu Xenia facelift, yakni tersedia mesin 1.5-liter. Namun, menurut informasi hanya berstatus terbatas dengan kuota sekitar 60 unit per bulannya.

Menjelang jadwal peluncuran yang akan dilakukan pertengahan bulan ini, para wiraniaga diler Daihatsu di Jakarta pun mulai menawarkan Xenia facelift berkubikasi mesin 1.500 cc kepada konsumen.

"Selain 1,3-liter, bisa juga memesan Xenia 1,5-liter yang tentunya secara mesin lebih bertenaga," ujar tenaga penjual itu yang identitasnya dirahasiakan ketika dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Habiskan Stok, Diskon Avanza-Xenia Tembus Puluhan Juta Rupiah

Bukan hanya itu, Xenia 1.5-liter yang akan diberi nama R Deluxe atau berstatus paling mahal, yang menggantikan tipe Sport pada model sebelumnya.

"Kalau harga masih belum bisa diinformasikan, kalau yang varian 1.300 cc sampai sekarang ini informasinya masih sama seperti model lama, tetapi tidak ada diskon. Itu saja yang membedakan," ujar pramuniaga itu.

Sekarang ini, Xenia dibanderol mulai Rp 183 juta sampai Rp 218 juta. Varian yang ditawarkan seperti X dan R dengan pembeda pada style STD, DLX, dan Sporty.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X