Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beberapa Bocoran IMOS 2018

Kompas.com - 16/10/2018, 07:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 segera berlangsung akhir Oktober mendatang. Dalam pameran ini anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selaku penyelenggara pameran, membeberkan beberapa rencana para peserta pameran.

Simak, rencana para anggota AISI dalam pameran dua tahunan tersebut, berikut ini.

Honda

Produsen sepeda motor berlogo sayap ini akan hadir di IMOS di atas lahan seluas 630 meter persegi. Honda mengungkapkan akan menampilkan sekitar 40 sepeda motor dari beragam model dan modifikasi.

"Kami juga akan menampilkan motor adventure, sport, matik serta konsep dengan teknologi advance. Selain itu kami akan menghadirkan produk apparel dan juga kegiatan di dalam dan luar ruangan," ucap Public Relation Manager PT Astra Honda Motor (AHM) Rina Listiani.

Kawasaki

Produsen berkelir hijau ini akan menampilkan seluruh lini produknya. Salah satunya mereka akan kembali menampilkan modifikasi W175.

"Kami akan bawa sekitar 40 unit kendaraan kami. Mulai dari yang terbaru sampai modifikasi. Pasti ada yang baru, tunggu saja," ucap Line Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sucipto Wijono.

Baca juga: Tambah Peserta, Pameran IMOS Berharap Diserbu Pengunjung

Suzuki GSX-R150 saat dipajang di IMOS 2016.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Suzuki GSX-R150 saat dipajang di IMOS 2016.

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga tidak mau kalah untuk menghadirkan lini produk terbaru mereka. Selain Bandit yang baru saja dikenalkan Suzuki akan menghadirkan produk mereka dan juga modifikasi.

"Kami juga akan menghadirkan produk terbaru menjawab apa yang selama ini menjadi keluhan konsumen terhadap merek Suzuki. Lihat saja nanti saat pameran," ucap Marketing 2 Wheels Section Head PT SIS, Banggas Pardede.

Yamaha

Pabrikan berlogo garpu tala ini sangat sedikit memberikan informasi terkait IMOS di konferensi pers. Setelah menghadirkan R25 dan R3 terbaru, Yamaha akan membawa seluruh modelnya ke pameran dua tahunan tersebut.

"Ada model entry level, R series, Maxi series. Kami juga akan memberikan test ride kepada pengunjung," ucap seorang perwakilan Yamaha.

IMOS 2018 akan hadir di arena seluas 10.500 meter persegi. Penyelenggaraan ke-8 pameran roda dua ini akan dimulai pada 31 Oktober hingga 4 November 2018. Harga tiket mulai Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, kemudian Rp 30.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com