Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha R25 Terbaru Meluncur di IMOS 2018?

Kompas.com - 25/09/2018, 16:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan bahwa akan mengikuti Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 31 Oktober hingga 4 November 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Rumors generasi terbaru dari Yamaha R25 akan diluncurkan pada pameran sepeda motor itu. Namun, merek berlogo Garpu Tala itu masih malu untuk mengungkapkan informasi kepada khalayak.

"Untuk sekarang ini, saya tidak bisa informasikan," ujar Manager Marketing PT YIMM Antonius Widiantoro kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: IMOS 2018 Angkat Tema "Indonesia Future Technology"

Informasi mengenai kehadiran R25 terbaru sudah santer sejak pertengahan tahun ini. Awalnya muncul kabar akan diluncurkan pada GIIAS 2018, tetapi sampai sekarang belum juga meluncur untuk publik.

Lantas, jika bukan R25 akan ada produk baru apa yang akan diluncurkan di IMOS 2018? Antonius juga masih menutup rapat informasi tersebut."Jawabannya, saya tidak tahu," ucap Antonius lagi.

Motor sport fairing andalan Yamaha itu, memang sudah harus ganti tampilan, mengingat rival seperti Honda CBR250RR telah lebih dulu mengalami penyegaran.

Apakah Anda salah satu orang yang sedang menunggu kehadiran R25 terbaru? Mari kita tunggu bersama sampai akhir bulan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com