Tinggalkan Sumatera, Perjalanan CR-V Turbo Sentuh 6.000 km - Kompas.com

Tinggalkan Sumatera, Perjalanan CR-V Turbo Sentuh 6.000 km

Kompas.com - 13/10/2018, 08:42 WIB
Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo- Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo


JAKARTA, KOMPAS.com – Usai menempuh 10 provinsi di Pulau Sumatera, rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” langsung melintas ke Pulau Jawa. Sejak awal di lepas pada 7 Septmber lalu, rombongan ini sudah menempuh total jarak lebih dari 6.000 km.

Eksplorasi di Pulau Jawa dimulai dari Bandar Lampung menuju Banten, setelah itu masuk ke DKI Jakarta dan Bandung. Rombongan Jelajah Nusantara yang dilakukan bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini juga aktif melakukan audiensi dengan pejabat setempat, serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi- yang menjadi ikon dari masing-masing daerah.

“Setelah menempuh sekitar satu bulan perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo telah mengeksplorasi banyak potensi dan keindahan alam di 15 provinsi. Dengan kondisi jalanan dan alam yang berbeda-beda, All New Honda CR-V bukan hanya terbukti tangguh tapi juga nyaman dikendarai,” ujar Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, dalam siaran resminya, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Perjalanan CR-V Turbo Sudah Mencapai Ribuan Kilometer

Dari Kota Bandung, rombongan akan mengarah ke Selatan dan melewati Geopark Ciletuh, Sukabumi, yang terkenal dengan pemandangan alam bukit dan teluk, juga memiliki lintasan yang beragam. Setelah itu dilanjutkan Jawa Tengah yang dimulai dengan kunjungan ke kota Semarang dan Yogyakarta.

Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo- Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo

Perjalanan ini merupakan bagian dari forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

Rombongan Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo rencananya akan melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia. Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam waktu 133 hari.



Close Ads X