Chevrolet Trailblazer Digeber Keliling Jawa

Kompas.com - 25/08/2018, 15:46 WIB
Rombongan komunitas Trailblazer explore Banyuwangi 2018. ISTIMEWARombongan komunitas Trailblazer explore Banyuwangi 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengguna mobil SUV Chevrolet yang tergabung di dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI), menggelar kegiatan “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang dihelat pada 16 – 23 Agustus 2018.

Pada keterangan resminya, ini merupakan ajang mengeksplor jalur lintas Jawa yang totalnya mencapai 2.445 km (pulang-pergi). Selain itu ini juga membuktikan kalau Trailblazer sanggup digeber jarak jauh.

Touring kali ini, mereka mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri. Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

Rombongan komunitas Trailblazer explore Banyuwangi 2018.ISTIMEWA Rombongan komunitas Trailblazer explore Banyuwangi 2018.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman, yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Aktivitas ini bisa membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk  kami,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia, Kamis (23/8/2018).

Dandi Birdy, selaku Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi, untuk menyeberangi selat dan mengunjungi pulau Lombok buat mengirimkan bantuan korban gempa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam, dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Touring ini sudah jadi agenda rutin dan penting, dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota,” kata Dandi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X