Mobil Ini Cuma Ada 1 di Indonesia, Harganya Fantastis

Kompas.com - 16/08/2018, 19:02 WIB
Aston Martin Vanquish S Ultimate KOMPAS.com / Aditya MaulanaAston Martin Vanquish S Ultimate
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aston Martin Jakarta besama Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Aston Martin Vanquish S Ultimate. Mobil ini diproduksi hanya 175 unit untuk seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya kebagian satu unit saja.

Fransisca Prandayani, General Manager Sales Aston Martin Jakarta mengatakan, Indonesia khususnya warga Jakarta dianggap oleh produsen otomotif asal Inggris ini mampu membeli mobil yang dibuat secara terbatas ini.

“Jadi itu salah satu alasannya, dan kami juga berterima kasih kepada Prestige karena mereka hanya menjual mobil yang terbatas atau spesial,” kata Fransisca di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Aston Martin Vanquish Carbon Tunggu Pinangan

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Imaga Motorcars mengatakan, harga Astom Martin ini di atas Rp 14 miliar off the road. Harga tersebut bahkan bisa lebih, tergantung dari spesifikasi yang diinginkan konsumen.

“Mobil ini hanya ada 1 di Indonesia dan kita merasa bangga sekali mobil ini ada di Jakarta. Kalau spesifikasnya melebihi standar maka harga bisa lebih mahal dari itu,” kata Rudy di tempat sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aston Martin Vanquish S UltimateKOMPAS.com / Aditya Maulana Aston Martin Vanquish S Ultimate

Rudy pun yakin, meski dijual cukup mahal tetapi konsumen kelas atas di Indonesia akan berlomba untuk mendapatkan mobil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.