Tora Sudiro: Mobil China Gak Norak Lagi

Kompas.com - 11/08/2018, 19:42 WIB
Tora Sudiro di booth DFSK GIIAS 2018. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRITora Sudiro di booth DFSK GIIAS 2018.

TANGERANG, KOMPAS.com – Berdatangannya merek asal China di Indonesia, makin buat ramai industri otomotif dalam negeri. Menarik perhatian juga, mereka mulai mejeng di pameran otomotif GIIAS 2018, dan berjajar dengan merek-merek Jepang.

Melongok booth DFSK, ternyata ada Tora Sudiro yang sedang mampir dan menjajal-jajal produk SUV Glory 580. Ketika diajak berbincang, sebagai artis yang juga pecinta roda dua ini, menyebut kedatangan merek China membuat masyarakat jadi punya pilihan.

“Secara umum, cukup kaget lihat mobil China seperti ini, di mana mereka mulai beranjak seperti contohnya dari tampilan. Dahulu seperti kita tahu, modelnya lucu-lucu tapi sekarang tidak,” ujar Tora, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Bagaimana Kenyamanan Kabin DFSK Glory 580?

Tora Sudiro di booth DFSK GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Tora Sudiro di booth DFSK GIIAS 2018.

Khusus buart Glory 580 sendiri, kata Tora, tampilan luarnya kesan SUV kental terasa, cukup gagah dan enak dipandang mata.

“Ini keren, dan mereka sudah beranjak ke mobil-mobil seperti ini, lebih kekar lebih menarik, dahulu kan mobil China kocak-kocak,” kata Tora.

Tora kemudian mengomentari bagian dalam mobil, yang dianggapnya sudah tidak norak lagi desainnya. Padahal sebelum dirinya datang untuk melihat, tak berharap banyak bisa memenuhi ekspektasinya.

“Saya tidak ekspektasi banyak, dan ternyata tidak norak. Kabinnya juga luas, dengan kaki saya yang panjang, tidak kesempitan. Bahkan menarik ada kamera CCTV di dalam mobil, jadi kalau ada kecelakaan bisa direkam,” kata Tora.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X