Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus Mau Perbanyak Parkir Khusus Konsumen di Mal Premium

Kompas.com - 09/08/2018, 11:22 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Lexus merupakan merek mobil premium yang menyediakan lahan parkir khusus untuk penggunanya di beberapa mal-mal premium di Jakarta. Contohnya seperti di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara serta Senayan City dan Grand Indonesia di Jakarta Pusat.

Selain itu, layanan serupa juga disediakan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat dan Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, Lexus Indonesia punya rencana untuk menambah lokasi. Salah satu tempat yang hampir dapat dipastikan adalah Plaza Indonesia yang lokasinya masih berdekatan dengan Grand Indonesia.

"Sebentar lagi di Plaza Indonesia kita sediakan 40 slot khusus untuk pengguna Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Pelayanan ala Raja di Lounge Lexus

Ilustrasi tempat parkir.KOMPAS. com/FARID ASSIFA Ilustrasi tempat parkir.

Menurut Adrian, penyediaan layanan parkir khusus merupakan penghargaan yang diberikan untuk pelanggan. Selaku brand premium, Andrian menyatakan Lexus harus memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi konsumen terhadap mobil yang digunakannya.

Baca juga: Rencana Larangan Impor Mobil Mewah, Ini Tanggapan Lexus

"Jadi kalau pengguna Lexus datang ke mal-mal tersebut, mereka tidak perlu pusing-pusing mencari tempat parkir kalau penuh. Langsung kita sediakan eksklusif untuk pengguna Lexus," ucap Adrian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com